Wednesday

Photo: Mahasiswi Kebidanan

Title*: Mahasiswi Kebidanan

Name*: Lutfi Agustian Hardianti

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Assalamu'alaikum :-)

Saya adalah seorang farmasis juga mahasiswi kebidanan tingkat akhir pada
institusi swasta di wilayah DKI Jakarta
Yang berdomisili di Perum. Paspampres, Jl.Elang3 B.A7/11, Cileungsi-Bogor

Hampir Sehubungan dengan akademisi awalnya saya bercita-cita ingin menjadi
Dokter Obgyn, penulis, lalu untuk menyempurnakan hobby saya seperti
fotografi & juga design graphic, banyak saran & support dari para kerabat
juga keluarga untuk mencoba merealisasikan hobby itu terutama dalam bidang
modeling & fashion designer :-)

Saya amat menyukai tempat yang tenang, sejuk, & nyaman, seperti puncak &
pantai misalnya :-)

Saya adalah dara kelahiran kota kembang yg berusia 21thn

Dengan TB : 168Cm. BB : 53Kg

Yang saya sukai dari diri sendiri yaitu saya adalah pribadi yang kreatif,
sederhana, suka senang bertukar pikiran, pekerja keras, & mau introspeksi
diri :-)

Untuk pengalaman, sejak SMP s/d SMA saya juga pernah mengikuti beberapa
perlombaan fashion show, baik perwakilan maupun diluar sekolah, lalu
beberapa kali menjadi pemeran pembantu di FTV, cookies, sinema ramadhan, &
sinetron remaja lain nya.
Sedangkan dibangku perkuliahan, sehubungan dengan waktu sesekali hanya ada
peluang menjadi perwakilan model kampus saja dalam acara tertentu. & sempat
mengikuti pendaftaran pasanggiri MOKA Kab. Bogor 2014 :)

Address : 085780122650

Email : gadiz_anker2@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/MupI2eeo/C360_2014-10-22-15-45-15-345.jpg

Code z05:

0 comments: