Thursday

Photo: Semoga dengan adanya ini cita-cita saya dapat terwujud, karena saya ingin membanggakan keluarga saya, dan dan semoga dengan ini semua yang mempunyai keterbatasan dapat terbantu

Title*: Semoga dengan adanya ini cita-cita saya dapat terwujud, karena saya
ingin membanggakan keluarga saya, dan dan semoga dengan ini semua yang
mempunyai keterbatasan dapat terbantu

Name*: Sitinurlaela

Catagory: Artis Remaja

Biodata *: foto tersebut saya ambil ketika saya ingin menjadi model,di sisi
lain saya bisa bernyanyi, dan saya pernah menjadi penari tradisonal dari
semenjak sya SD sampai SMp, saya suka tempat yang sejuk tentunya pegunungan,
suatu saat saya dan teman-teman saya pergi untuk kemping, yaitu di pinus
maja, tepatnya daerah majalengka, saya berumur 18th, tinggi saya 150cm, dan
saya suka minder dengan postur badan saya yang mungkin bisa di bilang pendek
dngn umur yang dewasa, mata berwarna coklat, berat 148kg, Rambut lurus agak
merah,hoby saya traveling, mencoba suasana yang baru dan menantang,saya suka
dari diri saya sendiri yaitu kepribadian saya yang menurut orang2 saya baik
dan humoris, dan dari fisik saya suka warna mata, dan dan rambut,dari
semenjak saya berumur 14 thn saya ingin sekali menjadi bagian dalam sebuah
keartisan, karena mungkin hampir setiap hari, bahkan hampir setiap jam kalau
tidak sibuk saya selalu berada di depan tv, sekilas tersirat di benak saya,
kapan saya bisa bermain film dngan salah satu aktor favorite saya rezky
aditya, dan bisa saya berhadapan dengan kamera-kamera itu, dengan banyak
fans, tapi saya sadar semua itu tidak akan mungkin, karena saya sadar saya
hanya dari keluarga tidak mampu, dan saya juga tinggal di kota terpencil,
dan saya pikir peluang itu pun tidak mungkin terjadi,saya ingin menggeluti
dunia artis karena itu salah satu cita-cita saya dan saya ingin merubah
kehidupan keluarga saya menjadi lebih baik, dan saya hanya berserah kepada
tuhan setiap jalan kehidupan saya, semoga dengan adanya ini say bisa meraih
cuta-cita saya dan saya harap semoga ini bisa membantu saya, terimakasih :)

Address : 089614758455

Email : Snurlaela755@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/yb5JgUqS/abela.jpg

Code z05: z05

0 comments: