Monday

Photo: Pengen jadi model

Title*: Pengen jadi model

Name*: Lia novita sari

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Hy nama saya lia biasa di panggil iiya saya masih sekolah di smk
swasta di bandung tahun sekarang umur saya 17thn saya kelahiran '97 , saya
org nya biasa dan cukup simple dlm berpakaian tdk perlu yg mewah, saya tdk
terlalu tinggi hanya 154cm saja berat bdan saya 42kg teman saya banyak yg
blg dia ingin memiki bentuk badan seperti saya, saya suka sekali di foto di
manapun dan kapan pun, dan saya ber foto berkali" sampai mendapatkan foto
yang bagus, hobby saya memasak, hangout dll. Saya suka mata saya dan saya
suka sekali memanjangkan kuku krena menurut saya jari yg indah itu jika kuku
panjang saya sering membayangkan ketika saya menjadi model dan bisa membantu
org tua saya, sebelumnya saya pernah dikira model tetapi saya blg saya bukan
model, saya harap ada lowongan untuk menjadi model karena saya ingin sekali
menjadi model dan dapat membantu ortu saya dan membanggakan nya .
Terimakasih

Address : Adress : jl. Sitimunigar no 71/82 22e rt 4 rw 2 Bandung phone :
089605042280

Email : Lianovitasari606@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/YUjeHWGj/3.jpg

Code z05: Z05

0 comments: