Sunday

Photo: Ingin Mencoba Dunia Modeling

Title*: Ingin Mencoba Dunia Modeling

Name*: Eko Purnomo

Catagory: Fotomodel

Biodata *: Sebenarnya sih foto ini aku ambil pas lagi iseng" aja, bete mau
ngapain akhirnya selfie deh :D. Cita" waktu kecil sih pengen jadi dokter,
cuman kyna ga bakal kesampean deh.. jadi mengalir aja. Harapannya semoga k
depannya dipermudah dan rejekinya bagus. Tempat favorit aku, di losarang..
tempat sekarang aku bekerja. Tempat kumpul yang paling berkesan, biasanya di
sekolah atau ke nikahan teman.. seru banget tuh, kan bs sekalian
nostalgia-an gitu hehe. Umur aku 24 tahun. Tinggi 160 dan Berat Badan 45 Kg.
Warna rambut aku hitam dan ikal. Warna mata aku coklat. Hoby aku jalan" dan
shoping. Aku easy going.

Address : 08985294482

Email : purnomoe17@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/gixDnXIi/q.JPG

Code z05:

0 comments: