Thursday

Photo: Saya ingin menjadi rapper cilik di Indonesia

Title*: Saya ingin menjadi rapper cilik di Indonesia

Name*: Wyne Luthfida

Catagory: Calon Artis

Biodata *: Penjelasan foto: Ini adalah muka aku, rambutku memang berwarna
merah karena di warnai.
Talent : Aku bisa menari, rapping, main piano, dan bergaya.
Cita2 : Aku bercita cita menjadi rapper indonesia
Harapan : Semoga saja kapan - kapan aku bisa menjadi female rapper di
indonesia.
Tempat favorit : di kamarku sendiri.
Tempat yg paling terkesan : Kamarku.
Umur: 12 tahun
Ciri fisik : Banyak yg bilang aku cantik, kurus, dan cute.
Tinggi : 152
Berat badan : 42
Rambut : gelombang, berwarna merah tetapi hanya highlight.
Mata : berwarna coklat sangat tua.
Hobby : main badminton, basketball, rapping, menyanyi, menari.
Paling di sukai tentang diri sendiri : Bagiku, aku adalah anak yg mandiri,
aku selalu mau belajar tentang hal baru, aku tidak suka dinilai oleh orang
lain, aku berkerja keras.

Aku sangat ingin sekali menjadi Rapper Indonesia.

Address : 087781195301

Email : Wyneluthfida@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/YIBOT1Xc/image.jpg

Code z05: z05

0 comments: