Saturday

Photo: Penyair setangkai bunga & seorang perempuan

Title*: Penyair setangkai bunga & seorang perempuan

Name*: iswahyuddin

Catagory: Penulis

Biodata *: ¤ " Doa & Seorang Perempuan " ¤

Dengarlah,,
Jika tiap saat aku mengatakan
Aku Mencintaimu,,,
Jangan ragu sebab aku memang
Mencintaimu...

Lihatlah,,
Jika suatu saat kamu bahagia
Entah denganku,,
Entah dengan yang lain,,
Aku akan tetap mengatakan
Aku Mencintaimu,,,
Kamu layak tuk bahagia...

Dan,,,

Rasakanlah,,
Jika suatu saat nanti
Entah itu waktu keberapa
Cinta yang baik mengijinkan
Kita untuk terus mencintai dalam
Usia sehidup berusia,,
Aku akan tetap mengatakan

Aku Mencintaimu,,,Karna

Itu doa yang sama setiap hari
Yang ku' aminkan pada sang penciptaku
Setelah selesai salam terakhir dalam sujudku...
Semoga cinta berakhir pada yang baik
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ
العَـــالَمِيْن

Address : 081242504061

Email : Iswahyuddin_wahyudi@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/USXGmG0f/zzzRock
Sider dasi_1409409773568_s.jpg

Code z05:

0 comments: