Saturday

Photo: ingin jadi foto model dan artis muslimah

Title*: ingin jadi foto model dan artis muslimah

Name*: Diska Virinda Savitri

Catagory: Fotomodel

Biodata *: hallo ,, salam kenal ..
saya diska virinda savitri , tapi biasa dipanggil dadis . domisili saya di
bandung ..
saya seorang perempuan yang berumur 21 tahun, tinggi badan 160cm dan berat
badan saya 47kg
, saya sebenarnya anak yang aktif akan tetapi saya memiliki sifat pemalu
yang besar ,, dulu jika di foto saya benar2 malu dan tidak mau difoto akan
tetapi sejak sma rasa malu itu sedikit demi sedikit saya mulai membiasakan
diri untuk membuang rasa malu saya . meskipun saya masih malu-malu tapi saya
ingin banyak berexpresi di kamera baik itu akting maupun difoto.dan saya
berharap mungkin dari ini saya bisa menemukan jati diri saya.

dan ini motto saya selama ini ..
"Never Give Up on what you really want to do
Life is not about finding yourself
Life is about creating yourself

The person with big dream is more powerful than one with all the facts
Just do the best to make everything perfect
And then don't give up for dream and future
Because …

A dream is the future for you"

Address : 085722949187

Email : dadiesy_ladiesy2@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/qyS1bTU0/olala
yapyapi^^~014 - Copy (2).jpg

Code z05:

0 comments: